setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Forkompimda Lumat All Star Tanjabtim 4-2

Rabu, 08 Oktober 2014 | 12:23:42 WIB | Dibaca: 6437 Kali


MUARASABAK – Ternyata Bupati Tanjabtim, H. Zumi Zola Zulkifli bukan hanya piawai dipemerintahan, tapi juga piawai dalam mengolah sikulit bundar. Ini terbukti dalam pertandingan persahabatan Bupati Cup 2014, belum lama ini, di GOR Paduka Berhala. Zola yang bertindak sebagai kapten tim Forkompimda mampu melumat tim All Star Tanjabtim dengan skor telak 4-2.

Diawal-awal pertandingan tim Forkompimda yang di dalamnya terdapat Kapolres, Pabung 0419 Tanjung Jabung, Ketua PN Tanjabtim, Ketua DPRD sementara dan SKPD kecolongan terlebih dahulu dengan dua gol bersarang Wabup Tanjabtim, H. Ambo Tang selaku penjaga gawang. Namun secara bertahap tim Forkompimda mampu membalas gol tersebut.

Gol pertama dilesakan Pabung, lalu berturut-turut gol oleh Kapolres, Bupati dan gol terakhir kembali dihasilkan oleh Kapolres. Bertindak sebagai asist oleh tim Forkompimda adalah Kadisbudparpora Tanjabtim, Feri Marjoni. Saat dikonfirmasi Zola mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi. Selain itu ajang seperti ni dilaksanakan secara berkelanjutan dan dapat dijadikan tolak ukur untuk mengetahui sampai sejauh mana perkembangan sepak bola yang ada di Tanjabtim.

“Terlebih lagi untuk menjaring bibit-bibit atlet sepak bola untuk persiapan menghadapi porprov tahun 2015 mendatang dan even-even lain yang lebih tinggi,” katanya.

Dikatakannya, dalam pembangunan prestasi olahraga tidak dapat dilakukan secara instan. Hal ini membutuhkan kerja keras dibarengi dengan perencanaan yang matang, pembinaan secara terus menerus melalui kompetisi reguler yang teratus yang pada gilirannya akan mengahasilkan prestasi yang diharapkan.

“Akhirnya kepada peserta saya mengucapkan selamat bertanding. Junjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan sportivitas, menghindari adanya kecurangan dalam meraih kemenangan,” jelasnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan