setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Himbau Warga Untuk Ikut Vaksinasi Covid 19

Senin, 28 Juni 2021 | 02:21:59 WIB | Dibaca: 2005 Kali


Muarasabak- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 di Aula Parama Satwika Mako Polres Tanjung Jabung Timur, Sabtu (26/6). Bupati mengapresiasi vaksinasi yang digelar Polres Tanjung Jabung Timur tersebut, karena melihat atusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi yang cukup besar.

‘’Antusias masyarakat sangat luar biasa. Semoga vaksinasi berjalan lancar, agar masyarakat Tanjab Timur terhindar dari Covid-19,’’ katanya.

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang belum melaksanakan vaksinasi agar jangan takut di Vaksin dan segera melakukan vaksinasi.

‘‘Kami menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin agar jangan takut di Vaksin, datanglah ke tempat-tempat fasilitas pemerintah untuk lakukan vaksinasi, di setiap Puskesmas juga disiapkan untuk Vaksinasi. Jangan takut di Vaksin, karena untuk kekuatan imunitas, menjaga diri kita serta keluarga dan masyarakat agar terhindar dari bahaya Covid-19’’,

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah SH. S.Ik mengatakan bahwa Vaksinasi dilaksanakan di 34 lokasi di seluruh Polda Jambi, untuk Polres Tanjab Timur mendapatkan Vaksin sebanyak 1200 Vaksin dan saat ini sudah tervaksin sebanyak 600 orang dan sisanya akan di laksanakan pada Hari Senin mendatang.

‘’Ini tujuannya tidak lain adalah untuk melindungi diri, melindungi keluarga termasuk melindungi masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjab Timur agar terhindar dari Virus Corona’’, katanya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan