setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Tanjab Timur damping Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Senin, 21 Juni 2021 | 02:33:39 WIB | Dibaca: 686 Kali


 

Muarasabak- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menerima kunjungan Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi, Minggu, (20/6). Kunjungan Bupati Tanjung Jabung Barat ini dalam rangka menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Mendahara Tengah yang menjadi korban kebakaran beberapa minggu lalu.

 Dalam rombongan tersebut, tampak Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S. IP, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Agus Sanusi dan sejumlah pejabat lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Tanjab Barat berupa uang tunai sebesar Rp. 100.133.000,- yang diterima langsung Kades Mendahara Tengah, Nurhidayah dengan disaksikan Bupati Tanjab Timur.

 Bupati Tanjab Barat menyampaikan permintaan maaf karena baru bisa hadir dan mengunjungi warga  Tanjab Timur yang saat ini sedang tertimpa musibah. 

"Sebelumnya, saya sampaikan permohonan maaf baru bisa hadir, dikarenakan ada kegiatan-kegiatan kami yg harus diselesaikan di Kabupaten, waktu yg tepat bersilaturahmi ke Desa Mendahara Tengah hanya di hari libur ini. Semoga dibalik musibah ini ada hikmah bagi saudara-saudara saya yang ada di Mendahara Tengah, "katanya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Timur mengucapkan terima kasih atas kedantangan Pemkab Tanjab Barat dan kepedulianya bersama masyarakat terhadap musibah kebakaran diwilayahnya ini.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Tanjab Timur dan Masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua, "ucapnya.

 

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan