setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Tanjab Timur Minta Tingkatkan Kualitas Kinerja

Kamis, 17 Juni 2021 | 02:54:17 WIB | Dibaca: 719 Kali


Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto minta kepada seluruh stakeholder Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk terus meningkatkan kualitas kinerja. Hal ini disampaikan Bupati, saat menyampaikan sambutanya pada acara Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026 di Gedung DPRD Tanjab Timur, Rabu (16/6). 
 
Dalam sambutanya, Bupati berharap agar semua senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kerjasama dan etos kerja penyelenggaraan pemerintahan, meningkatkan pelayanan publik demi kesejahteraan dan kemakmuran daerah kedepan lebih baik. Seperti halnya, Rapat paripurna yang digelar ini merupakan langkah percepatan dalam tahapan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD) Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2021- 2026. Meski, penyampaian ini masih tahap awal penyusunan RPJMD Kabupaten Tanjabtim 2021-2026, setelah dibahas dan disepakati DPRD, rancangan awal ini akan dikonsultasikan Gubernur untuk mendapatkan masukan dan saran dalam penyempurnaan rancangan awal.
 
"Dengan Penyusunan RPJMD yang semakin baik dan menyentuh kepentingan masyarakat, maka seluruh pembangunan yang kita laksanakan benar benar mampu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat," harap Bupati
 
Setelah melalui tahapan tersebut, maka akan dilakukan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk mempertajam dan penyelarasan serta penyempurnaan yang pada akhirnya akan di bahas kembali dengan DPRD untuk menjadi Ranperda tentang RPJMD Kabupaten Tanjabtim 2021-2026
 
Atas nama Pemkab, jelas Bupati, ia menyampaikan terimakasih yang tulus serta penghargaan setinggi tingginya kepada Pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah menyelesaikan pembahasan dan menyepakati rancangan awal RPJMD.
"Semoga pengabdian dan kerja keras kita selama ini, mendapat ridho dari Allah SWT demi terwujudnya Tanjung Jabung Timur Merakyat," katanya. 
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan