setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Sambut Walikota Jambi, Serahkan Bantuan Kebakaran Menteng

Selasa, 15 Juni 2021 | 08:04:10 WIB | Dibaca: 1017 Kali


Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto sambut kedatangan Rombongan Pemerintah Kota Jambi yg dipimpin langsung oleh Wali Kota Jambi  Sy. Fasha di pelabuhan spead boad Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Selasa(15/6). Kedatangan Wali Kota Jambi ini dalam rangka menyerahkan bantuan kemanusian dari Pemerintah Kota Jambi untuk korban kebakaran Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Wali Kota Jambi mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa sembako, pakaian dan uang tunai serta kursi roda yang merupakan donasi dari Pemkot Jambi Peduli sebesar 667 juta, Pemerintah Kota Rp 250 juta, Ikatan Bujang Gadis Rp 15 juta, Kopi AAA Rp 150 juta, Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi Rp 192 juta serta dari Wali Kota Jambi Rp 30 juta.

"Alhamdulillah, kedatangan kami disini menyampaikan amanah warga Kota Jambi dan Pemkot Jambi, menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sandang pangan kepada saudara kita yang saat ini tertimpa musibah," katanya

Wali Kota Jambi berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga yang menjadi korban dari ymusibah kebakaran di Desa Mendahara Tengah.

"Semoga, bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang saat ini tertimpa musibah,"ujarnya.

Bupati di awal kesempatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Jambi, yang dalam pendistribusian bantuan korban kebakaran mendahara tengah ini di pimpin langsung oleh Wali Kota Jambi.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran di desa mendahara tengah ini".

Terpisah Sekda Kabupaten Tanjab Timur Sapril yang mendampingi WaliKota Jambi dalam penyerahan bantuan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Jambi atas bantuan yang diberikan kepada warga korban kebakaran.

"Kami atas nama Pemkab Tanjab Timur dan Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot dan masyarakat Kota Jambi, tentunya bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kita yang saat ini tertimpa musibah," sebutnya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan