setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sekda Dampingi Pj Gubernur Cek Logistik PSU di Gudang KPU Tanjab Timur

Senin, 24 Mei 2021 | 02:21:25 WIB | Dibaca: 848 Kali


 
Muara Sabak, Sekretaria Daerah Tanjung Jabung Timur Sapril mendampingi kunjungan kerja Pj Gubernur Jambi dalam rangka mengecek pendistribusian logistik Pemungutan Suara Ulan (PSU) Pemilihan Gubernur Jambi, Kamis (20/5). 
 
Pj Gubernur yang datang bersama rombongan juga disambut oleh Kapolres Tanjabtim, Pabung 0419/Tanjab,Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Timur. Kegiatan ini dilaksanakan selama Dua hari dengan tujuan perdana di Kabupaten Tanjab Timur, dilanjutkan ke Kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Kerinci dan Sungai Penuh.
 
Pj Gubernur usai mengecek di gudang logistik PSU Pilgub saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat kesiapan kabupaten/kota yang melaksanakan PSU Pilgub Jambi. Setelah di cek, ada beberapa surat suara yang kurang, dan itu akan dilaporkan ke KPU Provinsi Jambi.
 
"Untuk kerusakan logistik di Tanjab Timurseperti yang disampaikan Ketua KPU Tanjab Timur, tidak ada kerusakan, semuanya dalam kondisi baik," katanya.
 
Karena partisipan pemilih di Kabupaten Tanjab Timur pada Pilkada tahun 2020 lalu tinggi, maka Dirinya berharap untuk PSU ini partisipan pemilih sama, bahkan kalau bisa lebih lagi. 
 
"Hal itu tidak terlepas kerja sama oleh pihak, seperti pihak Kepolisian dan Babinsa dalam menggerakan masyarakat untuk datang ke TPS memilih pemimpin Provinsi Jambi ini yang terbaik dari yang terbaik," tegasnya
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan