setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Plh Bupati dan DPRD Provinsi Tinjau Jalan Rusak

Kamis, 15 April 2021 | 02:17:47 WIB | Dibaca: 129 Kali


Muarasabak - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Tanjung Jabung Timur Sapril, mendampingi anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kepala Dinas PU Provinsi Jambi meninjau sejumlah ruas jalan Provinsi yang rusak di wilayah Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (14/04).

Ditemui sejumlah wartawan, Plh Bupati Tanjung Jabung Timur mengatakan, terkait penanganan kerusakan ruas jalan Provinsi Jambi yang berada di sepanjang jalan Muara Sabak-Rantau Rasau tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur turut aktif dalam membantu penanganan kerusakan jalan ini yang bertujuan agar arus lalu lintas pengguna jalan barang dan jasa bisa lancar.

‘’Dari Dinas PU akan membantu satu set peralatan yang ada untuk mempercepat penanganan kerusakan di spot-spot yang rusak. Siang ini akan kami turunkan alat tersebut, menyesuaikan dengan Provinsi," kata Plh Bupati.

Sementara itu, pihak PU Provinsi Jambi juga akan membangun posko dan akan menurunkan alat berat untuk mengatasi kerusakan jalan secara tanggap dan guna mengurangi kemacetan yang terjadi akibat kerusakan jalan ini.

Saat meninjau kerusakan jalan di Kelurahan Muara Sabak Ilir, anggota DPRD Provinsi Jambi Fauzi Ansori mengatakan, Pemerintah Provinsi sangat merespon terkait kerusakan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Tanjab Timur ini. Sesungguhnya, kata Fauzi, ada anggaran untuk perbaikan jalan ini. Saat ini sekitar 2,6 km yang akan ditangani.

‘’Akan tetapi tidak bisa menuntaskan persoalan secara fundamental. Oleh karena itu, kami dari komisi III berfikir, bahwa jalan ini harus ditangani dengan tuntas,’’ kata Fauzi.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Jumat, 07 Mei 2021 - Berita Daerah
Rabu, 05 Mei 2021 - Berita Daerah
Selasa, 04 Mei 2021 - Berita Daerah