setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Lepas Peserta Latber Baksos dan Temu Kangen

Senin, 29 Maret 2021 | 03:07:20 WIB | Dibaca: 1015 Kali


Muarasabak- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, Sabtu (27/3) melepas peserta event trail Community dengan tema Latber Baksos dan Temu Kangen Sedulur Penikmat Lumpur Tanjab Timur dengan Motto Sopan di Jalan Liar di Hutan. Kegiatan ini diadakan oleh Komunitas Trail Adventure STC ( Sabak Trail Community ) Tanjab Timur dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan silaturahmi antar raider serta sebagai salah satu upaya dalam mengeksplore dan mempromosikan eksotisme alam di Kabupaten Tanjab Timur.

Kegiatan in disuguhi dengan jalur yang jos yang akan melintasi hutan Bukit Benderang maupun lintasan perkebunan sawit, yang dikenal sangat indah dan penuh rintangan,

Para Raider Trail Adventure STC (Sabak Trail Community ) sebelum melakukan start, Panitia dan Para Raider mohon doa dari pengurus Ponpes Hafidzun Alim agar kegiatan ini tetap dalam lindungan Allah SWT, Panitia juga memberikan Bansos ke Ponpes Hafidzun Alim yang baru berdiri satu tahun, yang berlokasi di kelurahan Nibung Putih Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur, berupa uang tunai sebesar Rp 5 Juta rupiah.

Trail Community Adventure ini di ikuti ratusan raider yang berasal dari Mota Jambi, Kuala Tungkal, Batang Hari dan Muaro Jambi, kegiatan ini di tutup dengan pemberian doorprize untuk para raider. (***)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan