setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

PMI Tanjab Timur Salurkan Bantuan Penderita Tumor

Senin, 22 Maret 2021 | 02:23:43 WIB | Dibaca: 1189 Kali


MUARASABAK – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengunjungi dan menyerahkan bantuan salah seorang bayi warga Kecamatan Mendahara Ulu yang menderita tumor rahang bagian bawah sebelah kanan. Bayi yang bernama M Absyar Dillan Zauri yang kini berumur sekitar1,5 saat ini masih dalam proses pengobatan.

Ketua PMI Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi didampingi Pengurus PMI dan Camat Mendahara Ulu langsung menemui M Absyar Dillan Zauri dikediamanya disambut oleh orangtua dan pihak keluarga, Jumat (19/3) di Mendahara Ulu.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang merupakan hasil donasi PMI. Kepada orangtua M Absyar, Wirdayanti Romi berpesan agar kedua orangtua dan keluarga tetap sabar menghadapi semua cobaan.

‘’Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT. Semua datang dari Allah SWT dan kembali kepada Allah SWT. Kita hanya perlu bersabar dan berusaha,’’ kata Wirdayanti.

Selain itu, ia juga meminta kepada orang tua M Absyar untuk tidak ragu ragu dan malu atau takut untuk mengubungi PMI maupun pemerintah setempat jika ada hal yang perlu dibantu selama proses pengobatan.

‘’Apa yang perlu selama masa perobatan nanti, bila tidak mengetahui, hubungi kami, camat atau Tanjab Timur Peduli. Pada inti kami siap membantu,’’ jelasnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan