setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pemkab Vaksinasi Dosis Kedua Covid-19

Rabu, 17 Februari 2021 | 02:21:19 WIB | Dibaca: 64 Kali


 

Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bersama Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah beserta para istri menerima suntikan Vaksin Sinovac Dosis ke dua. Penyuntikan vaksin yang dilakukan dihalaman Kantor Bupati, Selasa (16/2) juga diikuti Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Timur, Kapolres Tanjab Timur, Pabung Kodim 0419/Tanjab, Stah Ahli, Asisten, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Tanjab Timur dan Perwakilan Media.

Bupati mengatakan bahwa Vaksin Sinovac aman dan benar-benar layak diberikan kepada masyarakat. Karena Vaksin tersebut telah mendapatkan Izin Penggunaan Darurat atau Izin penggunaan darurat untuk Vaksin Covid-19 Sinovac dari BPOM RI pada Tanggal 11 Januari 2021. Dikatakannya, jalan terbaik mengatasi persebaran virus Corona adalah merubah perilaku kita sehari-hari dan berfikiran positif.

‘’Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Alhamdulilah, pemerintah akan  memberikan vaksinasi kepada kita semuanya. Ini harapan kita semuanya dan kita manfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyempurnakan, melengkapi protokol kesehatan yang sudah kita laksanakan semuanya. Insya Allah dengan cara seperti ini kita akan sehat semuanya,” kata Bupati.

Sama seperti pada vaksinasi pertama, usai divaksin dosis kedua, Bupati serta yang lainnya harus menunggu 30 menit untuk melihat reaksi dari suntikan tersebut alias mengamati KIPI (kejadian ikutan pasca-imunisasi) dan AlhamdulIllah semuanya baik-baik saja.(v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 02 Maret 2021 - Berita Daerah
Senin, 01 Maret 2021 - Berita Daerah
Kamis, 25 Februari 2021 - Berita Daerah
Kamis, 25 Februari 2021 - Berita Daerah