setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Hadiri Peresmian Mapolsek Muara Sabak Timur

Kamis, 04 Februari 2021 | 09:17:53 WIB | Dibaca: 1189 Kali


 

Muarasabak - Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah menghadiri peremian Mapolsek Muara Sabak Timur oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K, Kamis (4/2). Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Jambi ke Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, serta berkenan untuk meresmikan Mapolsek Muara Sabak Timur.

‘’Dan mudah-mudahan dengan hadirnya Mapolsek ini, bisa lebih mendekatkan antara jajaran anggota kepolisian setempat dan masyarakat sekitar,’’ ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi saat diwawancarai usai kegiatan ini mengatakan, suatu kehormatan baginya bisa hadir untuk meresmikan gedung baru Mapolsek Muara Sabak Timur.

Bangunan ini sejatinya merupakan hibah, baik tanah maupun bangunan dari Pemkab Tanjab Timur, yang merupakan komitmen Pemkab Tanjab Timur untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat.

‘’Kita ketahui, kalau kehidupan masyarakat aman dan tertib, tentunya masyarakat bisa bekerja dengan lancar, selain itu udah-mudah pendapatan masyarakat juga semakin meningkat dan bagus, serta pemerintah daerah juga memberi peluang untuk membangun daerahnya,’’ kata Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati bersama seluruh stakeholder di Kabupaten Tanjung Jabung Timur atas perhatiannya selama ini.

‘’Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, semoga keharmonisan dan kebersamaan ini bisa berlangsung selamanya,’’ katanya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan