setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Monitoring Penyuntikan Vaksin Puskemas Simpang Tuan

Rabu, 03 Februari 2021 | 01:22:43 WIB | Dibaca: 1257 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menyempatkan berdialog dengan petugas kesehatan yang akan melakukan penyuntikan Vaksin terhadap Tenaga Kesehatan di Puskesmas Simpang Tuan

 

Muarasabak - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, kembali monitoring penyuntikan vaksin Sinovac untuk Tenaga Kesehatan di Puskesmas Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu, Selasa (2/2). Bupati yang didampingi sejumlah Kepala OPD juga menyempatkan berdialog dengan tenaga kesehatan dan masyarakat di lokasi. Bupati  mengatakan terhadap Tenaga Kesehatan, bahwa pada tahap awal ini vaksin difokuskan untuk Tenaga Kesehatan yang ada di Puskesmas. Karena sebagaimana diketahui memang Tenaga Kesehatan ini lah garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

‘’Untuk masyarakat diharapkan agar bersabar terlebih dahulu, karena ditahap awal ini vaksin dikhususkan untuk tenaga kesehatan,’’ katanya.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut ketika disuntik vaksin. Karena vaksin ini bagus untuk kekebalan imun tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19. Ia menjelaskan, bahwa tidak ada yang perlu ditakuti, karena ia sendiri telah dilakukan penyuntikan vaksin dan tidak terjadi apa-apa.

‘’Insyaallah vaksin bisa menambah kekebalan tubuh kita. Bukan untuk saat ini saja, tapi satu sampai dua tahun mendatang,’’ ungkapnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan