setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Juga Pantau Penyuntikan Vaksin Tenaga Kesehatan

Selasa, 02 Februari 2021 | 01:40:28 WIB | Dibaca: 1127 Kali


 

Muarasabak - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, juga melakukan peninjauan kegiatan penyaluran vaksin Sinovac sekaligus menyaksikan langsung proses penyuntikan vaksin kepada Tenaga Kesehatan Puskesmas Rawat Inap Kampung Laut Kecamatan Kuala Jambi, Senin (1/2). 

Selain menyaksikan penyuntikan vaksin Sinovac, Wabup yang didampingi Camat Kuala Jambi, Kapolsek Kuala Jambi, Babinsa, Kepala Puskesmas Kampung Laut dan Lurah Tanjung Solok, juga mengecek kelayakan tempat penyimpanan vaksin Sinovac tersebut.

Ditemui sejumlah media, Wabup mengatakan, bahwa alokasi vaksin Sinovac yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat ke Provinsi Jambi saat ini di fokuskan untuk Tenaga Kesehatan. 

‘’Sementara ini, Pemerintah Pusat menfokuskan kepada Tenaga Kesehatan. Karena merekalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini,’’ katanya.

Wabup berharap, bagi tenaga kesehatan yang telah di vaksin tidak menimbulkan gejala ataupun keluhan, semoga semuanya sehat selalu. Dirinya ingin menghilangkan para dikma masyarakat tentang vaksin yang dianggap negatif.

‘’Kita ingin masyarakat berpikiran positif. Jangan mikir vaksin Sinovac itu begini lah begitu lah. Jadi biar masyarakat tahu bahwa apa yang diberitakan dan apa yang diinformasikan selama ini tentang vaksin ternyata tidak seekstrim apa yang diperkirakan,’’ sebutnya.

Kemudian, Wabup juga berharap agar Pemerintah Pusat bisa lebih cepat mengalokasikan vaksin Sinovac untuk masyarakat Kabupaten Tanjab Timur. Sehingga masyarakatnya tidak ada lagi yang terpapar oleh penyakit yang sudah mendunia ini.

‘’Mudah-mudahan ini berbanding lurus dengan harapan kami dan masyarakat dapat menerima untuk disuntik vaksin dengan merata, sehingga tidak ada masyarakat kita yang terpapar Covid-19,’’ harapnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan