setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Pemerintahan

Penghargaan Buat Zola Dari Menteri Keuangan

Rabu, 17 September 2014 | 10:57:33 WIB | Dibaca: 4534 Kali


Muarasabak—Kementrian Keuangan Republik Indonesia memberi penghargaan kepada Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Zumi Zola Zulkifli, STP, MA, Penghargaan secara langsung diberikan Menteri Keuangan RI, Muhamad Khatib Basri, pada acara Malam Apresiasi Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah, belum lama ini, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan RI Jl. Senen Nomor 1 Jakarta.

Penghargaan ini diberikan karena keberhasilan Pemkab Panjab Timur dalam melakukan pembenahan, perbaikan, dan penyempurnaan atas penyelenggaraan tata kelola keuangan, hingga mendapat predikat  WTP (Wajar tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa keuangan RI dua tahun berturut-turut, tahun 2012 dan 2013.  

“Alhamdulillah, Kita telah  berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan daerah dengan pencapaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan daerah, hingga dapat penghargaan ini,” tutur Zola.

Kabupaten Tanjung Jabung Timur merupakan salah satu dari 135 bupati/walikota se- Indonesia yang menerima piagam penghargaan atas keberhasilannya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2013.

“Kita akan berupaya maksimal mempertahankan opini WTP ini, dengan tata kelola keuangan yang baik, tentunya akan memberikan dampak yang baik pula pada peningkatan kinerja pembangunan di daerah,” sebut Zola.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan