setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Lagi, Pemkab Raih Top Digital Award Tahun 2020

Kamis, 21 Januari 2021 | 01:43:46 WIB | Dibaca: 722 Kali


MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kembali meraih penghargaan sebagai pemenang pada Top Digital Award 2020 pada kategori Top Digital 2020 Level Star 3. Penghargaan langsung diterima oleh Bupati Tanjung Jabung Timur diwakili Asisten Administrasi dan Umum Setda Tanjung Jabung Timur Asman Daydy, di Hotel Raffles Jakarta, Senin (22/12).

Keluar sebagai pemenang dan mendapat penghargaan sebagai Top Digital Level Star 3 ini tentu tidak mudah. Serangkaian penilaian dan penentuan pemenang yang dilakukan berdasarkan wawancara penjurian. Keputusan pemenang pun dilakukan secara objektif dan independen dalam sidang dewan juri yang ahli dibidangnya serta kredibel. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majalah IT WORKS yang didukung oleh beberapa Asosiasi dan Perusahaan Konsultan TI Telco.

Penghargaan Top Digital Implementation 2020 level star 3 atau Baik dengan hasil penialain sebagai berikut : Pertama, Pemkab Tanjung Jabung Timur telah melakukan tata kelola TIK yang meliputi kebijakan, organisasi, penerapan sistem danprosedur TIK dengan baik. Kedua, implementasi teknologi digitalnya dinilai berhasil dibeberapa bidang dan penggunaannya di beberapa unit kerja. Ketiga, infrastruktur TI/teknologi digitalnya sebagian sudah tersedia sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Herman Toni menuturkan, apa yang diraih selama ini tidak lepas dari komitmen dan perhatian Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur dalam mewujudkan Tata Kelola TIK di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

‘’Untuk itu kita terus berupaya dengan semua prasarana yang ada dalam meningkatkan pengelolaan dan mengimplementasikan teknologi digital yang kita miliki,’’ kata Kadis.

Untuk itu, lanjut Herman Toni, dukungan dari semua pihak sangat lah penting. Tak hanya persoalan anggaran peningkatan dan implementasi TIK, peningkatan kualitas tenaga SDM juga masih menjadi perhatian.

‘’Semoga apa yang kita raih saat ini terus kita tingkatkan agar menjadi lebih baik,’’ bebernya. (v3nd)

 

 

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan