setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Ketua TP PKK Lepas Sepeda Santai

Senin, 04 Januari 2021 | 03:07:16 WIB | Dibaca: 734 Kali


 

Muarasabak- Ketua TP PKK kabupaten Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi melepas sepeda santai. Acara yang dihelat secara terbukabersama masyarakat dengan mengelilingi jalan-jalan protokol komplek perkantoran Bukit Menderang Kabupaten Tanjab Timur dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh melawan pandemi Covid-19, Kamis (31/12). Ketua TP PKK menyebutkan, kegiatan sepeda santai ini digelar untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Dalam kegiatan yang diikuti ratusan orang ini turut ikut serta Sekretaris Daerah, Para Asisten Setda, Kepala OPD, para kabag setda, komunitas sepeda dan masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

Acara tersebut dimeriahkan dengan diberikannya door prize dengan hadiah utama berupa Kulkas, mesin cuci,  kipas angin, kompor, magic com dan hadiah hiburan lainya.

Selain itu, di sela-sela acara tersebut juga PKK Kabupaten Tanjab Timur juga mengadakan Bazzar pakaian bekas, yang hasil penjualan nantinya akan didonasikan kepada masyarakat Muara Sabak Timur yang baru-baru ini tertimpa musibah kebakaran. (**)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan