setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Peringati Hari Santri Nasional ke-5

Jumat, 23 Oktober 2020 | 05:53:22 WIB | Dibaca: 949 Kali

Upacara Peringatan Hari Santri ke 5 di lapangan Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur

Muarasabak- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-5 tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar upacara di lapangan depan Kantor Bupati Tanjabtim, Kamis (22/10). 

Adapun tema kali ini adalah, Santri Sehat Indonesia Kuat. Upacara yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selaku Pembina Upacara Pjs Bupati Tanjab Timur, Varial Adhi Putra, dan dihadiri Forkompinda, Ketua MUI Tanjabtim, Ketua NU Tanjabtim, para pimpinan pondok pesantren, para Kyai dan para perwakilan santri se Kabupaten Tanjabtim.

Usai upacara Peringatan Hari Santri Nasional juga dilaksanakan tausiah singkat oleh Ustadz Wahyudi dari Provinsi Jambi.

Bupati mengatakan, di peringatan Hari Santri Nasional yang ke-5 ini dapat melahirkan santri-santri yang sehat dan kuat, sehingga dapat menciptakan para pemimpin-pemimpin Indonesia yang baik di masa yang akan datang.

"Kami selaku Pemerintah daerah sangat mengharapkan para santri di pondok pesantren dapat menjadi pemimpin dimasa yang akan datang," ucapnya.

Kepada para pimpinan pondok pesantren dan para guru-guru, terus ajarkan kepada santri-santri di Kabupaten Tanjabtim untuk menjadi anak yang taat terhadap agama, orang tua dan negara.

"Semoga dengan peringatan Hari Santri Nasional ditengah wabah Covid-19 tahun ini, para santri kita terus diberikan kesehatan," tutupnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan