setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Paripurna Istimewa HUT ke-21

Jumat, 23 Oktober 2020 | 05:46:34 WIB | Dibaca: 3295 Kali

Paripurna Istimewa HUT ke 21 Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Muarasabak - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke-21 Tahun 2020, digelar secara sederhana  dalam Rapat Paripurna Istimewa, Rabu (21/10).

HUT Kabupaten Tanjab Timur yang Ke-21 ini dihadiri Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra, Ketua DPRD, Mahrup, Wakil Ketua Saidina Hamzah, Wakil Ketua Gatot Sumarto, Mantan Bupati Tanjab Timur Abdullah Hich, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Setda, Asisten Setda, kepala OPD dan unsur Forkopimda Tanjabtim.

Selain itu, hadir pula dua kandidat Paslon yang maju pada Pilkada Tanjabtim tahun 2020, yaitu Romi Hariyanto, - Robby Nahliyansyah, dan Abdul Rasid - Mustakim.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan, bahwa capaian dan keberhasilan pembangunan Kabupaten Tanjabtim selama 21 tahun, tentunya ada peran tangan-tangan mulia dari pejuang pembangunan oleh mantan-mantan Kepala Daerah Kabupaten Tanjabtim dari masa ke masa.

"Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kontribusi dan karya nyata dalam membangun Kabupaten Tanjabtim," ucapnya.

Disampaikannya, Delapan bulan negeri ini dihadapkan pada bencana non alam berskala global, yaitu wabah Covid-19, tidak terkecuali di Kabupaten Tanjabtim, berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari pencegahan, penanggulangan serta penanganan dampak sosial ekonomi, yaitu berupa penanganan kesehatan, penanganan dampak ekonomi dan Jaring Pengaman Sosial.

"Maka dari itu, HUT Kabupaten Tanjabtim kali ini mengangkat tema 'Memperkuat dan Mendorong Ketahanan Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19'," katanya.

Ditambahkan Bupati, potret pembangunan Kabupaten Tanjabtim secara rinci yang telah dirangkum sampai ke pertengahan tahun 2020 sebagai tolak ukur capaian pembangunan dalam upaya untuk menuju Kabupaten Tanjung Jabung Timur Merakyat Tahun 2021. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan