setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati ikuti Kampanye Virtual Gerakan Netralitas ASN

Kamis, 08 Oktober 2020 | 06:27:06 WIB | Dibaca: 775 Kali

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra, mengikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri ke 4

Muara Sabak – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra, mengikuti Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN Seri ke 4 (KV#4 GNN ASN), Rabu (7/10), di ruang rapat utama Kantor Bupati Tanjab Timur.

Bupati didampingi Sekda Tanjung Jabung Timur, Sapril, Kepala Inspektorat dan Kepala BKPSDMD Kabupaten Tanjung Jabung Timur disiarkan langsung melalui Channel Youtube Komisi ASN dibuka langsung oleh Ketua KASN Agus Pramusinto, dengan sambutan utama disampaikan oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin, 

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah mendukung penguatan kelembagaan dan kewenangan KASN menjadi pengawas terdepan dalam mengawal netralitas ASN dalam kerangka sistem merit di seluruh Intansi Pemerintah.

Beliau juga menekankan agar KASN terus meningkatkan kinerja melui koordinasi yang baik dan kerja kolaboratif dengan Bawaslu dan Kementerian, Lembaga Pemerintahan terkait dan Pemerintah Daerah.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan Deklarasi Netralitas ASN yang diikuti lebih dari 1.238 peserta di jaringan virtual yang terdiri dari para Kepala Daerah, Sekretaris Daerah, BKD/BKPSDM, Pimpinan Bawaslu Daerah, Inspektorat, Kanreg BKN dari 270 Wilayah yang menyelenggarakan Pilkada serta Satuan Tugas Pengawasan Netralitas ASN. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan