setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Pimpin Rapat Kepala OPD dan Camat

Kamis, 01 Oktober 2020 | 03:30:20 WIB | Dibaca: 1147 Kali

Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra sedang memberikan arahan kepada seluruh Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur

 

Muarasabak – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra, memimpin rapat staf perdana bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dalam rapat yang digelar di ruang utama Kantor Bupati Rabu (30/9),, ada empat poin utama pembahasan.

Yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Netralitas ASN, penanganan Covid-19 serta Sinergitas dalam pelaksanaan program kegiatan pembangunan Kabupaten Tanjabtim . Dengan tegas, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi ini meminta menjaga netralitas dari keberpihakan pandangan politik pada Pilkada 2020 ini.

“Kita harus menjunjung tinggi netralitas. Hindari keberpihakan pada pandangan politik tertentu. Apalagi kita sedang dalam masa pilkada. Pemerintahan harus steril politik. Mari kita bersinergi untuk mensukseskan dan menjaga kondisi agar tetap kondusif selama pilkada,” ungkap Bupati.

Terkait Penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Bupati  mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keluar masuk warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

‘’Perlu dipertahankan dan kalau perlu kita tingkatkan lagi pengawasan diposko-posko keluar masuknya warga dari dan ke Kab. Tanjabtim serta tetap kita jaga personil kita diperbatasan dengan selalu memakai APD." jelasnya.

Demi mensukseskan kesemua poin yang disebutkan dan untuk kelancaran program-program kegiatan pembanguan Kab. Tanjabtim, Pjs Bupati meminta seluruh OPD dan para Camat untuk selalu bersinergi dalam menjalakankan program-program kegiatan yang sudah diagendakan.

"Saya berharap untuk kita semua agar selalu bersinergi dalam pelaksanaan program-program kegiatan pembangunan Kab. Tanjabtim, agar program kegiatan yang sudah teragendakan bisa berjalan sesuai dengan ketentuan dan sesuai dengan yang kita harapkan bersama". Tegasnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan