setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Hari Pertama Kerja, PJS Bupati Gelar Coffee Morning

Kamis, 01 Oktober 2020 | 03:21:43 WIB | Dibaca: 1174 Kali

Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur Varial Adhi Putra menggelar coffee morning bersama seluruh Kepala OPD dan Forkompimda

MUARASABAK- Pada hari pertama muali bekerja sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur, Varial Adhi Putra langsung menggelar coffee morning dengan sejumlah Kepala OPD dan Forkopimda se Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Coffee morning yang dilaksanakan diruang pertemuan Ruang Kerja Bupati itu juga dihadiri oleh Ketua MUI, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Selasa (29/09).

Acara yang diawali dengan perkenalan Kepala OPD dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Safril. Sekjda langsung memperkenalkan satu persatu Kepala OPD termasuk Forkopimda.

Sekda juga meminta kepada seluruh kepala OPD untuk membantu pelaksanaan tugas Pjs bupati yang akan bekerja kurang lebih selama 71 hari ke depan selama Bupati dan Wakil Bupati menjalani masa cuti karena maju kembali di Pilkada 2020.

"Utamanya terhadap dua agenda penting yang sangat mendesak yakni pelaksanaan pilkada serentak serta penanganan pandemi Covid-19," ujar Sekda.

Senada dengan Sekda, Pjs. Bupati juga meminta semua jajaran OPD lingkup Pemkab Tanjung Jabung Timur untuk dapat bahu-membahu memberikan dukungan atas pelaksanaan tugasnya.

"Saya berharap kita bisa bersama-sama menjalankan roda pemerintahan, mengedepankan aturan dan memberikan sumbangsih pemikiran agar tugas-tugas kita semakin cepat diselesaikan," ungkap Bupati. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan