setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Kunker Kecamatan Berbak

Senin, 28 September 2020 | 02:12:21 WIB | Dibaca: 870 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Berbak

Muarasabak-Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Berbak, Jumat (26/9). Dalam Kunker tersebut Wabup secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama 5 tahun kepemimpinan Romi dan Robby dan jika dalam menjalankan amanah ini kami ada khilaf dan salah kami memohon maaf yg sebesar-besarnya.

"Menurut hasil evaluasi RPJMD alhamdulilah semuanya tercapai, memang sebenarnya belum semua keinginan masyarakat dapat terakomodir termasuk Jalan. Tapi kita harus tetap semangat walaupun atas semua keterbatasan yang ada. Ini kunjungan kerja terakhir kami, jadi kami mohon pamit, insya Allah tgl 26 september besok kami mulai cuti," ujarnya

3 bulan lagi pada 9 Desember 2020 akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, wabup berharap seluruh warga Kecamatan Berbak tetap mengedepankan pilkada yang Sejuk, aman dan Damai. Ia mengingatkan bahwa perbedaan pilihan jangan sampai menjadi bibit permusuhan. “Politik ini bagian keseharian kita, tidak sebanding kalau harus mengorbankan persaudaraan,”jelas Wabup.

Selanjutnya beliau juga mengatakan "jika selama masa pandemi covid 19 ini banyak kebijakan2 kami yg tidak berkenan dimasyarakat kami juga mohon maaf. Karena kebijakan kami itu untuk menjaga masyarakat kita dan menjaga kampung kita agar tidak mewabah covid 19," ujarnya kembali.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan