setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

TURUNKAN STUNTING, KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR LAKUKAN REMBUK STUNTING

Rabu, 16 September 2020 | 08:23:23 WIB | Dibaca: 1201 Kali

Penandatangannan MOU Komitmen bersama percepatan penanganan dan penurunan stunting di Kab Tanjabtim

Ketua TP PKK Kab. Tanjung Jabung Timur ibu Hj. Wirdayanti Romi berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kab. Tanjung Jabung. ibu Hj. Wirdayanti Romi menyampaikan hal itu di depan peserta rembuk stunting yang diikuti oleh Seluruh OPD dan 10 perwakilan dari 93 desa/kelurahan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur di aula Kantor BAPEDA, Senin (15/6). Ia pun menandatangani berita acara komitmen bersama menurunkan angka stunting di wilayah itu pada 2020.

Rembuk Stunting merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah kabupaten untuk memastikan terjadinya intergrasi pelaksanaan intervensi pencegahan dan penurunan stunting secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat.

ibu Hj. Wirdayanti Romi selaku pengarah Tim Koordinasi Percepatan Pencagahan dan Penurunan Stunting Kabupaten Tanjung Jabung Timur menekankan dari hasil kegiatan Rembuk Stunting ini nantinya dapat menjadi dasar gerakan penurunan stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Timur melalui integrasi program/kegiatan yang dilakukan antar perangkat daerah, penanggung jawab layanan dan partisipasi masyarakat sehingga penurunan stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat terwujud.

Kegiatan selanjutnya ibu Hj. Wirdayanti Romi selaku ketua TP. PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur beserta Tim Konvergensi penurunan stunting turut menandatangani naskah berita acara komitmen bersama tentang percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tahun 2020.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Kab. Tanjung Jabung Timur, unsur forkopimda Kab. kepala OPD / yang mewakili, para Camat, para Kabid, para Kepala Desa, ketua organisasi profesi kesehatan: IBI, PERSAGI, SKM

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan