setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pengibaran Bendera HUT RI Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 03 September 2020 | 09:52:07 WIB | Dibaca: 1003 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto sebagai inspektur upacara

 
Muarasabak-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (17/8) , menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih peringatan Dirgahayu HUT RI ke-75 tahun 2020 dihalaman kantor bupati.
 
Rangkaian kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut, berjalan seperti biasanya. Namun, dalam pelaksanaan di tahun 2020 ini Pemkab Tanjab Timur menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah peserta upacara dan anggota Paskibraka.
 
"Upacara peringatan HUT RI di Tanjab Timur tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan secara sederhana. Hal ini, sesuai dengan anjuran provinsi dan pusat," kata Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, usai menjadi Inspektur Upacara pengibaran Bendera Merah Putih.
 
Kemudian, bupati menyebutkan, bahwa rangkaian kegiatan HUT RI di tahun 2020 ini juga banyak yang tidak dilaksanakan, seperti Larung Bunga dan hiburan rakyat. 
 
Setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Masker dan pemberian tali asih kepada veteran oleh Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah, SH, Kapolres, AKBP. Deden Hidayatullah, SH, S.I.K, Ketua DPRD, Mahrup, Pabung 0419/Tanjab, Mayor Inf. Marlianus Pasae dan pihak Kejari Tanjab Timur. 
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan