setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

! Maaf Data Tidak Ditemukan

PKK Tanjabtim Wakili Jambi Lomba PHBS Tingkat Nasional

Rabu, 10 Juni 2020 | 09:08:24 WIB | Dibaca: 973 Kali

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi pada saat menyambut tim penilai lomba PHBS Tingkat Nasional di Desa Pandan Sejahtera beberapa waktu lalu

MUARASABAK- TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur masuk nominasi lomba PHBS kategori Kabupaten di tingkat Nasional.karena itu,Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung akan mewakili Provinsi Jambi berdasarkan hasil keputusan nomor : 21/Skr/PKK.Pst/VI/20 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Pusat Tri Tito Karnavian. TP-PKK Tanjab Timur ini berada di urutan 3 (tiga) yang lokasikan di Kecamatan Geragai, Desa Pandan Sejahtera.

Adapun urutan nominasi 1 (satu) nya yaitu, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, dan nominasi 2 (dua), Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, nominasi 3 (tiga) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, nominasi 4 (empat), Kabupaten Kota Beringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, nominasi 5 (lima), Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, nominasi 6 (enam), Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Selatan.

Kemudian, atas prestasi tersebut, Wirdayanti Romi mengucapkan selamat dan rasa terimakasih kepada seluruh TP-PKK se Tanjab Timur. Karena tanpa adanya kerjasama dari seluruh Tim, maka prestasi ini tidak akan bisa dicapai.

"Semoga kedepannya TP-PKK Tanjab Timur terus memberikan prestasi - prestasi yang lebih baik lagi dan lebih dikenal di tingkat Nasional," pungkasnya

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan