setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Turun Langsung Distribusikan Bantuan JPS Covid-19

Selasa, 28 April 2020 | 02:45:50 WIB | Dibaca: 982 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah menyerahkan bantuan JPS dan berdialog dengan warga

 

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah tampak turun langsung dalam mendistribusikan bantuan Jaringan Pengaman Sosial Covid-19 di Kecamatan Muara Sabak Barat. Kehadiranya tersebut guna memastikan bantuan tersebut tepat sasaran pada yang berhak menerimanya. Senin (27/4) Wabup bersama beberapa kepala OPD mendistribusikan bantuan dan berdialog langsung dengan warga. Wabup berharap, bantuan yang diberikan Pemkab ini dapat membantu mengurangi kebutuan selama pandemi covid 19 ini. Selain itu, Wabup juga meminta semua elemen untuk dapat mengawal pendistribusian bantuan ini sampai kepada penerimanya.

‘’Kita ingin memastikan jumlah paket yang didistribusikan harus lengkap dan sesuai dengan yang dianggarkan, tidak boleh ada yang kurang. Hal ini harus dilakukan agar pembagian dapat tepat sasaran sesuai dengan data yang ada,’’ ungkapnya.

Bantuan yang mulai didistribusikan hari ini, jelas Wabup, merupakan bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid-19 ini akan diberikan kepada 10.817 penerima yang berupa sembako. Untuk tahap awal ini pada tiga kecamatan, yakni Kecamatan Muara Sabak Barat, Geragai dan Dendang. Adapun isi paket berisikan yaitu 20 kilogram beras, 3 kilogram gula pasir, 2 liter minyak sayur, 1 dus mie instan dan 2 kaleng susu. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan