setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Minta Perketat Pendatang Dari Zona Merah

Senin, 27 April 2020 | 05:51:15 WIB | Dibaca: 1361 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto meminta kepada seluruh petugas yang ada di Posko untuk jangan lengah dan perketat pendatang dari zona merah

Muarasabak- Pada puasa kedua Ramadhan 2020 Masehi - 1441 Hijriah, Sabtu (25/4) , Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, kembali mendatangi Posko Pemeriksaan dan Pencegahan dampak Corona Virus Disease atau Covid-19 di Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai dan Posko di Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mendahara Ulu.
 
Kedatangan Bupati di Posko tersebut, untuk memastikan dan meminta kepada petugas Posko agar memperketat lagi pengawasannya, terutama kepada pendatang yang dari daerah Zona Merah Covid-19. Mereka harus didata dan ditanya secara detail asal dari mana dan tujuannya kemana.
 
Kemudian Bupati tidak ingin, ketika ada orang yang masuk ke Tanjab Timur mempunyai riwayat perjalanan dari daerah Pandemi Covid-19. "Saya minta pemeriksaan dan penjagaannya di perketat lagi. Jangan sampai kecolongan," pinta Bupati saat itu.
 
Bupati juga menghimbau, kepada Tim di Posko untuk tetap waspada, terlebih kepada orang yang tidak jujur saat ditanya asal dan tujuannya masuk ke Tanjab Timur. 
 
"Yang jelas, kita minta mereka lebih jujur lagi. Karena dampaknya cukup berbahaya apa bila mereka mengatakan hanya dari Jambi saja. Padahal riwayat perjalanan mereka dari daerah Pandemi," pungkasnya. (v3nd)
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan