setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pasha Ungu Apresiasi Batik Sabak

Senin, 09 Maret 2020 | 03:07:09 WIB | Dibaca: 2185 Kali

Sigit PurnomoSyamsuddin Said atau Pasha Ungu Wakil Wali Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah berfoto bersama Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi sebelum menghadiri acara resepsi pernikahan di Kota Jambi

MUARASABAK- Sigit PurnomoSyamsuddin Said atau dikenal dengan Pasha Ungu yang juga Wakil Wali Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah sangat tertarik dengan motif dan karakter batik khas Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Halini disampaikan saat menghadiri acara resepsi pernikahan di Kota Jambi, Minggu (8/3).

Pasha yang mengenakan batik Sabak tersebut tampak gagah dengan balutan motif dan corak batik khas Bumi Sepcuk Nipah Serumpun Nibung . Ia pun menyampaikan apresiasi  dan kebanggaanya bisa mengenakan pakaian batik sabak tersebut.

‘’Ini bagus sekali, motif dan warnanya sangat menarik. Enak dipakai dan saya sangat tertarik,’’ kata Pasha.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah memberikan kesempatan untuk mengenakan pakaian batik sabak tersebut.

‘’Saya terimakasih sekali kepada masyarakat Jambi dan Tanjung Jabung Timur juga Pak Wabup Tanjab Timur yang telah memberi kesempatan kepada saya mengenakan pakaian batik ini,’’ katanya. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan