setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pemkab MoU Seameo Recfon Turunkan Angka Stunting

Senin, 09 Maret 2020 | 02:47:08 WIB | Dibaca: 1058 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto saat MoU DenganSeameo Recfon

 

MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan Momerandum Of Undersatnding (MoU) bersama Institut Pendidikan Gizi SEAMEO RECFON di Jakarta, Jum’at (6/2). MoU tersebut merupakan wujud nyata keseriusan Pemkab dalam menurunkan angka Stunting di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

 

Penandatangan MoU oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romi HariyantoSEAMEO RECFON ini, merupakan organisasi regional yang juga merupakan Pusat Kajian Universitas Indonesia pada tahun 2017 lalu telah memprakarsi program Early Childhood Care and Nutrition Education (ECCCNE) yang bertujuan menerapkan penyelarasan terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia, dalam hal ini melalui peran satuan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUDHI).

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengaku gembira selain MoU dengan SEAMEO RECFON juga karena bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Sambas dan Malang.

‘’Kami gembira bahwa pengalaman kami setahun belakangan ini dapat dibagikan dengan teman-teman di Lombok Timur, Sambas dan Malang. Kami berharap, kerjasama ini dapat terus berlanjut,’’ kata Bupati. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan