setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Terima Penghargaan Dari PLN

Selasa, 18 Februari 2020 | 10:27:21 WIB | Dibaca: 1650 Kali

Penghargaan PLN yang diterima Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto

Muarasabak-Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menerima piagam penghargaan dari PT. PLN Wilayah S2JB. Penghargaan tersebut, sebagai bentuk Partisipasi dan Peduli Lunas pembayaran rekening listrik oleh Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur di Tahun 2019 lalu.

Atas penghargaan itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang sudah memberikan apresiasi untuk Pemerintah Daerah. Semoga ditahun selanjutnya tagihan listrik di Pemkab Tanjab Timur tetap nihil.

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menerima penghargaan dari PLN

Kemudian Bupati mengatakan bahwa, pihak PLN bersama Pemerintah Daerah telah mempunyai target, yaitu semua Desa yang ada di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung akan dialirkan listrik di Tahun 2020 ini. Bahkan, Pemerintah Daerah sudah mengusulkan supaya jaringan listrik di Tanjung Jabung Timur ini bisa sesuai dengan kebutuhan masyarakat, baik itu di Desa maupun di Dusun - Dusun.

Dan jika nantinya setiap Desa di Tanjab Timur sudah dialiri listrik, lanjut Bupati, maka Dusun - Dusun yang belum teraliri listrik, juga menjadi prioritas dengan cara bertahap. 

Menanggapi hal ini, Helmi Lazuardi selaku Manager PLN ULP Muarasabak mengatakan bahwa, penghargaan yang serahkan kepada Bupati itu sebagai bentuk apresiasi dari pihak PLN kepada Kabupaten Tanjung Jabung Timur atas partisipasinya pada Tahun 2019 lalu. Yang mana hingga di Bulan Desember lalu, tunggakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dua lembar keatas Nihil atau tidak ada.

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto berdialog dengan PLN

"Jadi, kami sangat berterimakasih atas partisipasi dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, baik itu di lingkungan OPD maupun di masyarakat umum," katanya.

Ia berharap, agar kerjasama ini kedepannya bisa lebih baik lagi. Karena setiap setoran dari tagihan listrik itu ada sekian persen yang akan disetor kepada Pemerintah Daerah untuk penambahan PAD. 

"Jadi, semakin banyak pelanggan yang tidak menunggak, maka semakin banyak pula yang kami setor (Ke Daerah). Yang jelas di Tahun ini semua Desa di Tanjab Timur sudah 100 persen dialiri listrik," pungkasnya

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan