setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Buka Rapimwil Dan Rakerwil Muhammadiyah Provinsi Jambi

Senin, 10 Februari 2020 | 01:52:34 WIB | Dibaca: 1107 Kali

Rapimwil dan Rakerwil Muhammadiyah Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

 

Muarasabak-Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah, membuka RapAT Pimpinan Wilayah (Rapimwil) dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Muhammadiyah Provinsi Jambi di aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Jumat (7/2). Rapimwil dan Rakerwil Provinsi Jambi ini dijadwalkan sejak Tanggal 07 hingga 09 Februari 2020.

Sebelum membuka secara resmi, Wabup mengucapkan selamat datang kepada Tokoh Muhammadiyah se Provinsi Jambi yang berkenan hadir di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. "Inilah Tanjab Timur, semoga bisa menikmati suasananya alam kami," ucapnya.

Pimpinan WilayahMuhammadiyah Provinsi Jambi

Kemudian ia mengungkapkan, ditunjuknya Kabupaten Tanjab Timur sebagai tuan rumah pada kegiatan Rapimwil dan Rakerwil Muhammadiyah Tingkat Provinsi Jambi ini, menjadi suatu kehormatan berarti. Karena Tokoh Muhammadiyah yang hadir pada saat ini terdiri dari 11 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jambi.

‘’Semoga Rapimwil dan Rakerwil membuahkan keputusan – keputusan yang bermanfaat bagi umat,” ungkapnya.

Ia mengakui, bahwa persyarikatan Muhammadiyah kiprahnya tidak diragukan lagi bagi Dakwah Islam dan pembangunan Bangsa Indonesia, terutama dalam bidang Pendidikan, Sosial dan Kesehatan yang tentunya dapat meringankan beban Pemerintah.

‘’Karena itu, sumbang saran dan kiprah dari Muhammadiyah selalu kami harapkan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wabup juga mengapresiasi kepada para Tokoh Muhammadiyah yang telah berencana untuk berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Kuala Jambi. 

‘’Selaku Pemerintah Daerah, tentunya kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana. Karena didalam kegiatan Rapimwil dan Rakerwil ini, ada jadwal ke destinasi wisata di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi. Selamat menikmati dan mengenal destinasi wisata di Daerah kami,” tutup Wakil Bupati langsung membuka kegiatan Rapimwil dan Rakerwil.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan