setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Zola Tinjau Koridor Jembatan Sabak

Selasa, 26 Agustus 2014 | 09:52:27 WIB | Dibaca: 5973 Kali


MUARASABAK-Bupati Tanjung Jabung Timur, Zumi Zola Zulkifli kemarin (25/8) bersama sejumlah SKPD tinjau koridor jembatan sabak. Peninjauan yang dilakukan Zola merupakan peninjauan yang kedua setelah sebelumnya Zola juga melakukan peninjauan.

 

"Sama-sama kita lihat saat ini tengah di kerjakan. Karena di saat ulang tahun kabupaten nanti akan diadakan disini,"kata Zola.

 

Dikatakan Zola, yang dibangun ini nantinya akan menjadi salah satu rekreasi, kemudian konsepnya adalah koridor jembatan ada fasilitas olahraga serta ada wisata kulinernya.

 

"Tahun 2014 ini kita persiapkan semuanya,"papar Zola.

 

Untuk 2015 lanjut Zola, akan dilanjutkan dengan pembangunan pelabuhan mini, yang nantinya akan digunakan bagi wisatawan yang datang dari luar kabupaten. Salah satu contoh ada wisata datang dan ingin ke pulau berhala.

 

"Nantinya kita akan siapkan operasionalnya seperti kapal atau pompong, jadi tidak perlu jauh-jauh. Datang kesini parkir mobil langsung berangkat,"jelas Zola.

 

Lebih lanjut dikatakan Zola, jika hal tersebut dapat terlaksana tentunya otomatis perekonomian masyarakat akan meningkat dengan sendirinya.

 

"Di tambah lagi dari kulinernya masyarakat sekitar juga ikut dilibatkan,"papar Zola.

 

Ditanya apakah target akan selesai jelang HUT Tanjab Timur? Menurut Zola dirinya akan terus memantau. Apalagi saat ini semua SKPD yang terlibat melakukan kegiatan secara serentak.

 

"Insya Allah nanti saya lihat September Minggu ketiga selesai dan tinggal finishingnya saja,"terang Zola.

 

Sementara itu, untuk menghidupkan suasa koridor jembatan, Zola berencana akan melakukan kerjasama dengan pihak pengelola pasar malam. Hal tersebut juga dilakukan untuk memancing peminat wisata dari luar daerah.
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan
Rabu, 28 Februari 2024 - Berita Pemerintahan