setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Sirup Pedada Minuman Tradisional Terpopuler

Sabtu, 23 November 2019 | 12:12:43 WIB | Dibaca: 1484 Kali

Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Timur Sapril, Menerima Penghargaan

Jakarta, Jum'at (22/11/19) malam ini, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) menerima penghargaan dan meraih Juara I Kategori Minuman Tradisional Terpopuler pada malam Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2019, di Jakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata di Balairung Seosilo Sudraman tersebut, dihadiri oleh Sekda Tanjab Timur, Sapril.

Sekda menjelaskan bahwa, Tanjab Timur terpilih sebagai Juara I di API Award 2019 ini, melalui polling SMS, Instagram dan You Tube yang dimulai pada bulan Februari hingga Oktober 2019 lalu. Atas polling itu, Sekda mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mensupport Tanjab Timur hingga menjadi Juara I pada Kategori Minuman Tradisional Terpopuler dengan mempromosikan "Sirup Pedada". 

"Atas nama Pemerintah Daerah, kami memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dikegiatan ini. Semoga Sirup Buah Pedada Tanjab Timur lebih dikenal lagi," ucap Sekda.

Kemudian, Ulfi Rahmad selaku Kabid Pariwisata memaparkan bahwa, awalnya Tanjab Timur sudah masuk dalam nominasi minuman terpopuler. Bahkan waktu itu, sudah mendapat Tiga besar secara Nasional.

"Alhamdulillah, setelah polling ditutup pada akhir Oktober kemarin, Tanjab Timur mendapatkan fotting sebesar 57 persen dari para netizen. Selanjutnya disusul Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Lebak," paparnya.

Saat penyerahan Piala Juara I API Award 2019 malam ini, diterima langsung oleh Sekda Sapril, SIP melalui Staf Ahli, Bidang Multikultural Kementerian Pariwisata RI Guntur Sakti. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan