setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Hadiri Sidang Paripurna HUT Kabupaten Lingga

Rabu, 20 November 2019 | 14:07:24 WIB | Dibaca: 1177 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menghadiri Sidang Paripurna HUT Kabupaten Lingga ke 16

MUARASABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, SE beserta rombongan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga Sempena Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 16 tahun 2019, Rabu (20/11).
Sesampainya di Daik Kabupaten Lingga, rombongan Pemkab Tanjabtim yang dipimpin oleh Bupati Tanjabtim tersebut, langsung ziarah kepemakaman Merah Muhammad Yusuf Al Ahmadi, Dipertuan Muda Riau X (1858 – 1899) bersama Bupati Lingga,  Alias Wello bersama Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto.
Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto Ziarah ke makam  Dipertuan Muda Riau X
Dalam ziarah tersebut, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto, SE juga berkesempatan melakukan penyiraman air ke pemakaman Dipertuan Muda Riau X tersebut. Usai melaksanakan ziarah, dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga.
Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto, saat diwawancarai usai Rapat Paripurna mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 16 tahun 2019. Semoga kedepannya, Kabupaten Lingga bisa menjadi kabupaten yang lebih maju lagi, baik dibidang apapun.
"Saya ucapkan selamat kepada Kabupaten Lingga. Mudah-mudahan dengan hari jadi yang ke 16 ini, dapat menjadi kabupaten yang lebih maju lagi," ucapa Bupati.
Selain itu juga, Bupati Romi mengharapkan, agar kerjasama antara Pemkab Tanjabtim dan Pemkab Lingga bisa terjalin terus. Dan diharapkan, Pemkab Lingga bisa lebih memfokuskan lagi terkait kerjasama ini.
"Bukan hanya di bidang perikanan dan pariwisata saja yang harus ditingkatkan kerjasamanya, namun dibidang lain seperti perkebunan kelapa untuk mensuplay bahan baku kelapa," harap Bupati.
Bupati Lingga,  Alias Wello dalam sambutannya menuturkan, dalam hari jadi Kabupaten Lingga ke 16 tahun ini pemerintah sengaja mengangkat tema besar mengangkat  peluang investasi daerah dan potensi wisata, guna memperkenalkan wisata dan investasi Lingga lebih luas lagi. Sehingga investasi diharap jauh lebih baik lagi.
Terkait investasi dan wisata, Pemda Lingga juga sudah melakukan kerjasama dengan Kabupaten tetangga yakni Tanjung Jabung Timur satu diantaranya dari sektor pariwisata. 
"Kedepan kerjasama antara dua daerah ini akan terus dilakukan, terutama dari sektor kelautan, pertanian dan pariwisata (Pulau Berhala)," ujarnya. (v3nd)
Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan