setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Tim Penilaian Camat Teladan Kunjungi Muara Sabak Timur

Selasa, 19 November 2019 | 02:19:02 WIB | Dibaca: 1445 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah menyampaikan sambutannya

 

MUARASABAK- Tim Penilaian Camat Teladan melakukan kunjungan dan Penilaian ke Kecamatan Muara Sabak Timur yang menjadi satu fanelis Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019, Senin (18/11) di Kantor Camat Muara Sabak Timur.

Penilaian yang dilakukan Tim penilai yang dikoordinir oleh Karo Pemerintahan dan Otda Provinsi Jambi, Rahmad Hidayat beserta rombongan ini, dikarena Kecamatan Muara Sabak Timur telah ditetapkan sebagai perwakilan dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk mengikuti Penilaian Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019.

Wabup foto bersama tim penilai

Dimana saat ini, Kecamatan Muara Sabak Timur sudah masuk dalam Enam besar Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi. Selanjutnya, lomba ini akan dikerucutkan menjadi Tiga besar dan dilakukan wawancara dengan Gubernur Jambi.

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada Tim penilai Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi di Kecamatan Muara Sabak Timur. 

Camat Muara Sabak Timur bersama tim penilai

"Semoga Kecamatan Muara Sabak Timur mendapatkan nilai terbaik. Sehingga bisa mengikuti ketahap selanjutnya. Yaitu wawancara dengan Gubernur Jambi dan Ketua TP-PKK Provinsi Jambi," ucap Wabup. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan