setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pemkab Lepas Kafilah MTQ Ke Muaro Bungo

Jumat, 15 November 2019 | 03:08:12 WIB | Dibaca: 1279 Kali

Pelepasan kafilah MTQ Kabupaten Tanjun Jabung Timur

MUARASABAK- Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur melepas 117 Kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019, Jum'at (15/11), di MAN 2 Model Kota Jambi.

Bupati Romi Hariyanto yang diwakili oleh Asisten II, Agus Sadikin menyampaikan bahwa, ada beberapa hal yang perlu diingatkan kepada para Kafilah, Official dan Pendamping agar selalu menjaga pola makanan. Karena didalam perlombaan MTQ ini suara sangat diutamakan. Selain itu, kekuatan fisik dan kesehatan mental juga penting diperhatikan.

Asisten II mengharapkan, agar Piala Juara Umum yang dibawa ketika menuju ke Kabupaten Muaro Bungo ini akan dibawa kembali ke Kabupaten Tanjab Timur. "Semoga Piala bergilir yang akan kita serahkan pada malam pembukaan MTQ nanti bisa direbutkan kembali. Memang kita tidak mempunyai target juara I, II dan III, karena target kita adalah Piala itu akan dibawa kembali ke Muara Sabak," harap Asisten II yang langsung disambut dengan tepuk tangan dari para Kafilah, Official dan Pendamping.

Kemudian, Taufik Hidayat selaku Kabag Kesra berpesan, agar para Kafilah, Official dan Pendamping agar bersungguh-sungguh untuk mengikuti setiap cabang lomba. Karena sejak awal tahun 2019 lalu, telah dilaksanakan latihan setiap bulan dan terakhir di MAN Model 2 Kota Jambi. "Artinya, setelah mengikuti latihan yang hampir Sembilan bulan, tentunya banyak sekali harapan dari setiap Orang Tua, pihak Keluarga dan pihak Pemerintah. Tetaplah percaya diri dan sungguh sungguh dalam mengikuti pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ini. Semoga apa yang telah di cita - citakan sesuai dengan harapan," pesan Kabag Kesra. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan