setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pandan Sejahtera Wakili Jambi ke Tingkat Nasional

Rabu, 13 November 2019 | 03:06:37 WIB | Dibaca: 1550 Kali

Desa Pandan Sejahtera berhasil mewakili Provinsi Jambi untuk lomba tingkat Nasional dalam ajang Lomba PHBS

 

MUARASABAK – Desa Pandan Sejahtera Kecamatan Geragai berhasil memboyong juara pertama lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 dari 11 Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi. Alhasil, Desa Pandan Sejahtera melaju mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti lomba PHBS Tingkat Nasional Tahun 2020. Pelaksanaan lomba PHBS ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Peringatan dan Pelaksanaan Upacara Puncak Hari Kesehatan Nasional yang ke-55 dengan mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur, Ernawati optimis akan mampu menjadi juara pada ajang PHBS di Tingkat Nasional nantinya. Karena itu, ia berpesan, agar semua pihak terkait jangan lengah, karena untuk menuju ketahap Nasional ini membutuhkan proses dan melalui beberapa tahapan.

‘’Selamat kepada Desa Pandan Sejahtera yang mampu menjadi juara. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,’’ tanggap Ernawati.

Pjs Kades Pandan Sejahtera menerima penghargaan PHBS Tingkat Provinsi Jambi

Sementara itu, Aryawan selaku Pjs, Kades Pandan Sejahtera mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pada kegiatan ini. Kedepannya, Aryawan juga optimis akan mendapatkan penilaian terbaik dalam lomba Tingkat Nasional. 

Kemudian Aryawan meminta, agar semua pihak dari Tingkat Desa hingga ke Tingkat Provinsi Jambi mampu dan mau saling bekerjasama, bersinergi, koordinasi serta sama sama mempunyai rasa tanggungjawab dalam menghadapi Lomba Desa PHBS ditahun 2020 mendatang. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan