setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Pemkab Intensifkan Persiapan Jelang Launching Germas

Rabu, 06 November 2019 | 02:08:40 WIB | Dibaca: 144 Kali

Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur, Ernawati

MUARASABAK – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur kian mengintensifkan persiapan jelang Launching Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang direncakanakan dilaksanakan akhir tahun ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ernawati menjelaskan, Pemkab bersama Forum Germas terus melakukan segala upaya jelang Launching Germas tingkat Provinsi Jambi nanti. Serangkaian persiapan telah dilakukan bahkan, hari ini (6/11) dijadwalkan akan melaksanakan rapat seluruh stakeholder terkait termasuk komponen masyarakat untuk membahas persiapanacara tersebut.

‘’Ya, hari ini (6/11, red)  kita akan mengadakan rapat kembali bersama OPD dan pihak kecamatan. Kita ingin acara tersebut dilaksanakan semaksimal mungkin,’’ ungkapnya.

Pada acara tersebut selain launching Germas juga akan ada beberapa kegiatan dari OPD yang ada pada stand-stand yang telah tersedia oleh OPD terkait.

‘’Nanti ada stand-stand yang dipersiapkan oleh OPD masing-masing baik itu pelayanan maupun kegiatan dari OPD tersebut guna mendukung kegiatan Germas nanti,’’ katanya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 13 November 2019 - Berita Daerah
Rabu, 13 November 2019 - Berita Daerah
Selasa, 12 November 2019 - Berita Daerah
Selasa, 12 November 2019 - Berita Daerah
Senin, 11 November 2019 - Berita Daerah