setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wirdayanti Romi Pimpin PMI Tanjab Timur

Jumat, 01 November 2019 | 05:34:21 WIB | Dibaca: 1493 Kali

Pemasangan PIN PMI oleh Ketua PMI Provinsi Jambi

MUARASABAK- Wirdayanti Romi secara resmi nahkodai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Hal ini setelah dilakukan pelantikan Ketua dan Pengurus PMI Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2019-2024 oleh Ketua PMI Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), di Ruang Pola Rumah Dinas Bupati, Kamis (31/10).

Penyerahan Bendera PMI kepada Ketua PMI Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Dalam sambutannya, HBA berharap Wirdayanti dan pengurus dapat bekerja lebih efektif dalam menggerakkan roda organisasi. Terlebih, Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Timur merupakan salah satu daerah yang rawan bencana kebakaran dan bajir yang bisa menjadi salah satu fokus program PMI kedepan.

‘’PMI harus sigap dan tanggap saat bencana kebakaran terjadi. Saya yakin di bawah kendali ibu Romi, PMI Tanjabtim bisa lebih efektif. Tidak hanya bencana, kami berharap PMI kedepan juga berperan aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,’’’ katanya.

Foto bersama Pengurus PMI Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto dalam sambutannya menekankan pentingnya aksi nyata PMI kedepan.

‘’Jangan lagi sibuk dengan acara-acara seremoni, tapi justru bagaimana PMI ini kedepan betul-betul dirasakan perannya oleh masyarakat,’’ katanya.(v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan