setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Forum Germas Matangkan Persiapan Launching

Selasa, 29 Oktober 2019 | 07:19:24 WIB | Dibaca: 1320 Kali

Koordinasi Forum Germas

MUARASABAK- Forum Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Kabupaten Tanjung Jabung Timur bersama Dinas Kesehatan dan Bappeda Provinsi Jambi terus memantapkan persiapan jelang Launching Germas Provinsi Jambi yang akan dipusatkan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada bulan November nanti. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan Pertemuan Koordinasi Dalam Rangka Penggerakan Masa yang dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah terkait kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Bappeda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Selasa (29/10).

Acara yang dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Irwanto, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ernawati, Nara Sumber dari Dinas Kesehatan dan Bappeda Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Timur mengingatkan kepada seluruh OPD untuk ikut menyukseskan rangkaian kegiatan Launching Germas nanti. Oleh karena itu, kepada Forum Germas juga Bupati meminta agar pihak Kecamatan juga dapat dilibatkan.

‘’Kita harus menyukseskan kegiatan ini, berikan yang terbaik,’’ pinta Irwanto saat membacakan sambutan Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas KesehatanTanjung Jabung Timur dalam sambutannya selaku Sekretaris Germas Kabupaten Tanjung Jabung Timur berharap dukungan dan partisipasi seluruh OPD dan stakeholder lainya untuk membantu serta menyukseskan kegiatan Launching nanti.

‘’Kami minta dukungan dan kerjasamanya seluruh stakeholder terkait untuk menyukseskan kegiatan kita nanti,’’ tandasnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan