setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Buka Temu Komisi Penyuluh

Senin, 28 Oktober 2019 | 01:42:57 WIB | Dibaca: 1255 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto memberikan sambutan

 

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto membuka Pertemuan Komisi Penyuluhan dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) se Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (24/10) di Gedung PKK Muara Sabak. Bupati dalam sambutannya, menjelaskan pada tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah memiliki PPL sebanyak 112 orang yang terdiri dari 34 orang Pengawai Negeri Sipil, 6 (enam) orang Swadaya, 1 orang THLTB-BP dan 71 THLD. 

Pada pertemuan tersebut, Bupati berharap kepada semua peserta yang hadir bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Sehingga kelak dapat melaksanakan tugasnya secara ikhlas dan benar sesuai dengan tupoksi sebagai PPL di wilayah masing masing.

‘’Jika tidak sesuai dengan tupoksinya dalam menjalakan tugas, maka kita tidak akan mentolerirnya dan akan diberikan sanksi tegas,’’ kata Bupati. 

para PPL dan tamu undangan yang hadir

Bupati menyebutkan, kalau kegiatan ini sangatlah penting bagi setiap Penyuluh, karena tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap penyuluh pertanian, memberikan wawasan cara berfikir secara konfrehensif bagi penyuluh sehingga dapat berperan aktif terhadap pembangunan pertanian di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Bupati H Romi Hariyanto juga dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjabtim  Mahrup, Para OPD, Kepala UPTD Balai Pelaksana Penyuluh Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura serta Koordinator Satker BPP. (v3nd)

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan