setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup Lepas Kontingen Soeratin Cup U 13 dan U 15

Jumat, 25 Oktober 2019 | 01:36:08 WIB | Dibaca: 1218 Kali

Kontingen berpamitan dengan Bupati dan Wabup Tanjung Jabung Timur

MUARASABAK-Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliyansyah melepas Kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk mengikuti ajang Soeratin Cup Tingkat Provinsi Jambi, Jumat (25/10) di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur. Pada tahun ini, kontingen Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung mengutus 40 orang yang terdiri dari 18 pemain U 13 dan 18 pemain dari U 15 ditambah 4 orang Official.

 

Dalam sambutannya, Wabup berharap kepada para kontingen dapat menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan berkompetisi dengan baik.

‘’Target boleh saja juara, tapi harus berkompetisi dengan fair,’’ kata Wabup yang juga sebagai Ketua Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Wabup menjelaskan, kontingen Soeratin Cup ini merupakan putra-putra terbaik Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang diperoleh dari hasil seleksi Soeratin Cup Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur beberapa waktu lalu. Selain itu, beberapa pemain dari Sekolah Sepak Bola (SSB) juga direkrut yang dianggap bagus untuk diikutsertakan dalam Soeratin Cup tahun ini.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto juga memberikan spirit kepada setiap kontingen yang diberangkatkan untuk berjuang membawa nama harum Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

‘’Jangan lemah, kuatkan mental dan junjung tinggi sportivitas dalam bermain,’’ katanya.

 

foto bersama

Pada pelepasan kontingen tersebut tampak hadir, Bupati Tanjung Jabung Timur, Sekretaris Daerah dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Timur. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan