setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Upacara HUT RI ke 74 Berlangsung Khidmat

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 03:24:02 WIB | Dibaca: 87 Kali

Paskibraka pengibar bendera di Tanjung Jabung Timur

MUARASABAK- Upacara pengibaran duplikat Bendera Pusaka Merah Putih di Kabupaten Tanjung Jabung Timur berlangung khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara pengibaran bendera adalah Bupati Tanjung Jabung Timur, sementara pada penurunan bendera Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur. Upacara yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur dihadiri oleh Forkompimda, Pimpinan DPRD Tanjung Jabung Timur, personil TNI, Polri, ASN, OKP, Ormas dan para siswa serta ratusan masyarakat yang ikut menyaksikan proses upacara.

Upacara yang dilaksanakan dilapangan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur berlangsung khidmat. Setelah pelaksanaan pengibaran bendera acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya bagi Aparatur Sipil Negaradan pemberian tali kasih kepada Veteran Kemerdekaan.

Ditemui usai pelaksanaan pemberian tali kasih bagi Veteran, Bupati mengucapkan terimakasih atas perjuangan yang telah para Veteran lakukan pada tempo dulu.

‘’Jasa mereka tak pernah bisa untuk kita beli dengan cara apapun baik itu dari harta benda yang saat ini dimiliki,’’ katanya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Sabtu, 12 Oktober 2019 - Berita Daerah
Jumat, 11 Oktober 2019 - Berita Daerah
Rabu, 09 Oktober 2019 - Berita Daerah
Selasa, 08 Oktober 2019 - Berita Daerah
Senin, 07 Oktober 2019 - Berita Daerah