setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Wabup : Kita Perang Terhadap Kejahatan Narkotika

Rabu, 26 Juni 2019 | 04:52:13 WIB | Dibaca: 1043 Kali

Pelepasan balon setelah upacara Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019

MUARASABAK- Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi bahaya kejahatan Narkotika. Hal ini disampaikan Wabup pada saat Upacara Hari Anti Narkotika Internasional di Lapangan Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Rabu (26/6).

‘’Karena apabila tidak ditangani secara bersama-sama oleh semua elemen masyarakat maka akan mengancam eksistensi bangsa yang berdampak pada rusaknya tatanan social serta mengancam ketahanan nasional suatu negara,’’ kata Wabup saat membacakan sambutan Wakil Presiden RI.

Mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh harus dilaksanakan sedini mungkin yaitu dengan melindungi dan menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika. Hal ini, lanjut Wabup, dilakukan dalam rangka mempersiapkan generasi muda menjadi kader bangsa yang tangguh dalam menghadapi tantangan pembangunan, serta bertanggungjawab terhadap masa depan kehidupan bangsa dan negara.

‘’Apabila hal ini dilakukan secara konsisten, berkesinambungan dan bersinergi dengan pemangku kepentingan serta masyarakat maka potensi jasmani dan rohani sumber daya manusia akan mewujudkan Indonesia yang maju, berdaulat, mandiri dan berkepribadian serta berlandaskan gotongroyong,’’ katanya.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan