setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Bupati Rotasi Sejumlah Pejabat

Rabu, 13 Februari 2019 | 09:48:50 WIB | Dibaca: 1805 Kali


MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto melakukan rotasi jabatan dengan melantik sebanyak 58 pejabat eselon 2, 3, dan 4 lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.  Acara yang dilaksanakan pada Jumat (8/2) di ruang pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur dipimpin langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur dan dihadiri oleh asisten, dan kepala OPD.

Adapun dua orang pejabat pimpinan Tinggi Pratama yakni Syafaruddin yang semula menjabat selaku Kadis PMD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kini dilantik dan menjabat Sekwan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Jabung Timur yang semula dijabat oleh Asman Daydy, yang dirotasi menduduki jabatan sebagai Asisten III Setda Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selain itu juga, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto, melantik Taufik Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD ) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menjadi Camat Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggantikan Suiswanto, serta puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengatakan, roling jabatan di setiap dinas yang dilakukannya ini bukan hanya dilakukan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur saja, namun juga disetiap Kabupaten lainnya juga melakukan hal yang sama.

“Pejabat yang dilantik ini merupakan dari hasil penilaian Baperjakat, bukan hanya sekedar dipilih dan dilantik. Pejabat yang dilantik ini merupakan orang pilihan yang dinilai layak,” kata Bupati.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati sempat sedikit merasa kecewa, karena ada indikasi beberapa peserta lelang jabatan mencoba bermain uang. Padahal, kata Bupati, sebelumnnya sudah disampaikan jangan sampai ada uang dalam proses lelang tersebut.

“Saya mendapat informasi ada peserta lelang masih menggunakan sistem seperti itu. Saya tidak akan sebutkan namanya, dan saya sangat kecewa sekali. Jangan merusak citra Kabupaten kita ini, kalau memang mampu buktikan. Saya ingatkan berkompetisilah secara fair. Jika anda layak dan mampu akan saya berikan jabatan tersebut,” tegas Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan juga memberikan apresiasi bagi pejabat yang masih dipromosi.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Jalankan amanah ini sebaik-baiknya. Jangan kecewakan kepercayaan yang diberikan, dan buktikan kalau Bapak Ibu memang layak mendapatkan jabatan itu. Semoga dapat menjalankan amanat dan menjaga nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” tandasnya.  

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan