setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

ZUMI KUNJUNGI WARGA PULAU BERHALA

Minggu, 30 Maret 2014 | 16:18:18 WIB | Dibaca: 5281 Kali


MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola, Rabu (7/3) berkunjung ke Pulau Berhala Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dalam kunjungan tersebut, Zumi menyempatkan bertemu dengan warga yang berada di Pulau yang memiliki potensi wisata alam yang cantik tersebut.

Zumi ditemui disela-sela kunjungan tersebut menjelaskan, kunjungan itu merupakan kunjungan biasa dilakukannya untuk menemui warga di sana. Menurut Zumi, keindahan pulau berhala membuat siapapun yang pernah kesana ingin kembali merasakan indahnya dan nyamannya berada di Pulau tersebut.

‘’Ini kunjungan biasa, saya sudah sering kesini dan bertemu warga kita disini,’’ kata Zumi.

Tidak hanya ikut menikmati pesona alam wisata yang indah di Pulau tersebut, Zumi juga menyempatkan bertemu dan menyapa warga disana. Dalam kesempatan itu juga, Zumi juga menyempatkan diri mengunjungi makam Raja Jambi, Paduka Berhala yang berada diatas perbukitan sekitar 8 Meter dari pantai Pulau Berhala. Bersama rombongan, Zumi lalu berjalan melihat perumahan warga yang berada di bibir pantai.

‘’Suasana alam yang indah. Siapapun yang pernah kesini, pasti ingin kesini lagi untuk menikmati indahnya panorama alam di Pulau ini,’’ tandasnya. ()

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Rabu, 10 April 2024 -
Kamis, 21 Maret 2024 - Berita Pemerintahan
Senin, 18 Maret 2024 -
Rabu, 13 Maret 2024 -
Kamis, 29 Februari 2024 - Berita Pemerintahan