setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

PKK Punya Peran Strategis Sukseskan Program Pemerintah

Rabu, 29 Agustus 2018 | 08:32:13 WIB | Dibaca: 960 Kali

Ketua TP PKK Provinsi Jambi memotong pita tanda pembukaan pameran

MUARASABAK –Ketua TP PKK Provinsi Jambi Rahima Fahrori, Selasa (28/8) membuka secara resmi pameran pembangunan dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV, Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV, Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46, Hari Anak Nasional dan Gelar Hari Teknologi Tepat Guna (HTTG) XIX tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK menekankan peran dan fungsi strategis PKK dalam masyarakat. Untuk itu, perlu sinergitas semua elemen masyarakat dalam membangkitkan kesejahteraan dan ekonomi keluarga.

‘’Peran PKK sangat strategis dalam membantu menyukseskan program-program pemerintah,’’ ungkap Rahima.

Sementara itu, untuk kegiatan pameran ini merupakan salah satu pelaksanaan capaian kinerja yang telah dilakukan pengurus dan kader PKK di semua jenjang maupun oleh unsur yang ikut serta menggelar pameran pada hari ini.

‘’Pameran ini saya harapkan mampu memotivasi dalam usaha kita meningkatkan pendapatan keluarga ‘’’ katanya.

Pameran merupakan ajang silaturrahmi dan promosi bagi semua kader PKK dalam rangka saling bertukar informasi yang bisa meningkatkan produktifitas dan hasil usaha masyarakat dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

‘’Makanya saya menghimbau agar PKK terusbekerja membantu menyukseskan semua program pemerintah sesuai dengantugas pokok dan fungsi PKK,’’ ungkapnya.

 Terpisah, Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur Wirdayanti Romi dalam laporanya menuturkan, rangkaian kegiatan dalam rangka HKG dan Harganas telah mulai diselenggarakan beberapa hari lalu, salah satunya pameran pembangunan ini.

‘’Adapun tujuan dari pameran ini sebagai ajang promosi dan informasi hasil dari berbagai daerah dari inovasi yang telah dilakukan dan meningkatkan partisipasi serta rasa kebersamaan diantara pemerintah juga pihak swasta dalam menggalakkan sikap kebersamaan dan kegotongroyongan. Tentunya dengan harapan kegiatan inidapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

 

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan