setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Ratusan Warga Ramaikan Perayaan HUT RI

Senin, 20 Agustus 2018 | 13:32:30 WIB | Dibaca: 987 Kali

Antusiasme masyarakat mengikuti rangkaian lomba

MUARASABAK – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar serangkaian lomba. Kegiatan yang bertempat di Taman Bukit Menderang, Minggu (18/8) dihadiri ratusan warga yang antusias menyaksikan dan ikut dalam rangkai lomba. Adapun lomba yang dilakukan diantaranya, lomba panjat pinang sebanyak 17 batang, lomba menangkap belut, lomba makan kerupuk, lomba memancing, dan lomba lainnya. Lomba ini juga dibanjiri berbagai hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Pada lomba tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur, unsur Forkompimda, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Wakil Ketua TP PKK Tanjung Jabung Timur beserta pengurus, Kepala OPD Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Timur dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada lomba memancing, peserta mendapatkan jumlah ikan yang cukup banyak yang beranta mencapai 3 hingga 4,5 kilogram. Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto bahkan memberi kebebasan kepada peserta lomba untuk bebas memancing hingga tengah malam tadi.

‘’Hari ini bebas memancing, tapi besok sudah tidak bisa lagi,’’ ujar Romi.

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan