setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Jalan Lagan Segera Diperbaiki

Senin, 28 Mei 2018 | 09:39:45 WIB | Dibaca: 1532 Kali

Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto menemui para pendemo beberapa waktu lalu di DPRD

MUARASABAK- Ruas jalan dari Lagan Ilir yang rencananya terhubung ke jalan utama Geragai - Mendahara dipastikan dilanjutkan tahun 2018 ini. Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto mengungkapkan, sisa akses yang masih terputus sekitar 2,3 KM dapat dilanjutkan segera.

‘’Dananya Insya Allah sudah tersedia. Hanya butuh memastikan apakah nanti cukup waktu untuk dikerjakan tahun ini,”  kata Bupati. 

Pada kegiatan safari Ramadhan yang bertempat di Desa Lagan Ilir Kecamatan Mendahara tersebut, Bupati juga menyempatkan berdiskusi dengan Camat, para Kades dan BPD tentang persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat. Pada kesempatan tersebut juga Bupati mengingatkan bahwa pembangunan mental spiritual juga menjadi fokus pemerintah saat ini. Terutama berkaitan dengan kian maraknya gangguan keamanan dan ketertiban di sejumlah wilayah lain di Indonesia. 

‘’Kita harus senantiasa mewaspadai munculnya radikalisme di lingkungan kita. Berdayakan keluarga dan tingkatkan Silaturrahmi dengan tetangga agar potensi gangguan bisa terdeteksi lebih dini,” ujarnya. (v3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan