setda@tanjabtimkab.go.id (0740) 7370002
Section

Berita Daerah

Lantik Pejabat, Robby Ingatkan Wujudkan Tanjabtim Merakyat

Selasa, 23 Januari 2018 | 13:12:42 WIB | Dibaca: 2651 Kali

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah melakukan sidak ASN beberapa waktu lalu

MUARA SABAK – Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah melantik empat orang pejabat pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pelantikan berlangsung di aula kantor Bupati Tanjung Jabung Timur Jumat (5/1). Dihadapan pejabat tersebut, Wabup menegaskan pentingnya komitmen dalam membangun dan memajukan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.

‘’Kepada saudara pejabat yang baru dilantik,  agar tetap menjadi abdi negara yang baik, bekerjalah sesuai dengan harapan masyarakat sehingga apa yang menjadi program pemerintah menjadikan Tanjab Timur Merakyat dapat tercapai,’’ kata Robby.

Keempat ASN yang dilantik tersebut adalah Sunarno dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, Ernawati menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Ali Fahrudin menjadi Kepala Bapeda Tanjab Timur, dan Ridwan menjadi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Selain itu, Wabup juga mengingatkan kepada para pejabat yang telah dilantik dan para pejabat lainnya yang telah menandatangani fakta integritas dan surat perjanjian yang salah satu poinya adalah tidak meninggalkan wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur saat jam kerja.

‘’Tolong saudara patuhi dan laksanakan,’’ tegasnya. (V3nd)

Komentar Facebook

DOWNLOAD
File Download & Lampiran

PERKIRAAN CUACA
Kab. Tanjung Jabung Timur

AGENDA KEGIATAN
Kab. Tanjung Jabung Timur

PKK KAB. TANJUNG JABUNG TIMUR
pkk.tanjabtimkab.go.id


BERITA TERKINI

Selasa, 25 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Kamis, 20 Juni 2024 - Berita Pemerintahan
Jumat, 14 Juni 2024 - Berita Daerah
Kamis, 13 Juni 2024 - Berita Pemerintahan